img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mencintai seseorang tidak memandang usia. Lebih tua atau lebih muda darinya tidak menjadi masalah dalam menjalin suatu hubungan. Termasuk delapan artis cantik di bawah ini yang menikah dengan pria lebih tua 10 tahun darinya.

Mereka membuktikan kalau perbedaan usia tidak menjadi penentu dalam lamanya suatu hubungan kasih. Bahkan, Ashanty dan tujuh artis cantik lainnya telah resmi menjadi pasangan suami istri hingga kini. Keluarga kecil mereka terbukti langgeng meski selisih usia yang terpaut jauh. Siapa saja artis cantik menikah dengan pria lebih tua 10 tahun darinya? Simak rangkuman berikut.

Gista Putri

Gista PutriSumber: Instagram/@gistaputri

Gista Putri dikenal sebagai salah satu pemeran dalam program NET TV berjudul The East. Kepiawaian Gista ternyata mampu memikat Pimpinan NET TV, Wishnutama . Keduanya menjalin hubungan sampai ke jenjang pernikahan. Kini, Wishnutama dan Gista tengah berbahagia dengan kehadiran sang buah hati, Salima Putri Tama pada November 2019 lalu. Meski perbedaan usia mencapai 17 tahun, pasangan yang menikah pada 2015 silam ini terlihat bahagia.

Alyssa Soebandono 

Alyssa Soebandono dan Dude HarlinoSumber: Instagram/@ichasoebandono

Topik Terkait