img_title
Foto : Instagram/rachelokinfans

IntipSeleb – Heboh soal pengakuan Niko Al Hakim atau yang kerap disapa Okin saat dirinya membongkar aib secara blak-blakan mengaku sempat selingkuh dari Rachel vennya. Hal ini membuat netizen beranggapan jika keretakan rumah tangga Rachel dan Okin, disebabkan adanya orang ketiga.

Meskipun sudah resmi bercerai Okin dan Rachel masih tetap terlihat mesra dan sering dituding rujuk. Kira-kira seperti apa pengakuan Okin sempat selingkuh dari Rachel Vennya. Check it Out!

Okin Akui Sempat Selingkuh dari Rachel Vennya 

YouTube/Erika Carlina
Foto : YouTube/Erika Carlina
 

Nama Niko Al Hakim kembali ramai diperbincangkan publik. Selain terjerat konflik dengan salah satu musisi Onadio Leonardo, pria yang kerap disapa Okin tersebut secara blak-blakan membongkar perselingkuhannya.

Pasca bercerai dari selebgram Rachel Vennya, Okin kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik tanah air. Okin menyebut jika dirinya sempat berselingkuh dari Rachel Vennya.

Saat bermain games di podcast Erika Carlina, Okin mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Rachel Vennya atas apa yang telah diperbuat. Tak berhenti di situ, Ayah Xabiru dan Chava tersebut mengaku jika dirinya masih sayang terhadap Rachel.

"Pernah atau gak pernah selingkuh dari Rachel Vennya? tanya Erika Carlina, dilansir IntipSeleb Minggu, 22 Mei 2022.

"Pernah!! Chel maaf ya," jawab Okin.

"Tapi aku sayang banget sama kamu tau Chel," sambung Okin.

Dinilai sebagai sosok ayah yang baik bagi kedua anaknya, memilih untuk menjaga hubungan dengan Rachel Vennya dan sama-sama membesarkan Xabiru dan Chava.

"Bagi gue tuh dilema, gue tuh sampe kapanpun ketika ngomongin soal Rachel pasti dihati gue tuh gue sayang sama dia. Tapi sayangnya tuh bukan lu harus sama gue dan jadi milik gue bukan," ujar Okin. 

Takut Kepergok Anak Bawa Cewek Baru, Okin Sewa Kosan 

Instagram/okintph
Foto : Instagram/okintph
 

Ingin menjadi sosok ayah yang baik untuk kedua anaknya, Okin tidak ingin sang anak memergoki saat dirinya membawa cewek baru. Memilih untuk sewa kos-kosan, Okin tak pernah bawa cewek ke rumah.

"Ketahuan sama Xabiru bawa cewe ke rumah?" tanya Erika Carlina.

"Nggak, makanya gue punya kosan," tutup Okin alias Niko Al Hakim. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait