img_title
Foto : Instagram/da2_rizki123

IntipSeleb – Kabar duka datang dari aktor berketurunan Minangkabau, Dimas Seto. Ayahanda tercintanya, Syafrudin Rahman Latif bin Rahman Latif dinyatakan meninggal dunia.

Hal ini diketahui dari unggahan Rizki DA. Simak berita mengenai ayahanda Dimas Seto selengkapnya di bawah ini.

Ayah Dimas Seto Dinyatakan Meninggal Dunia

instagram
Foto : instagram

Rizki DA dalam Instagram pribadi miliknya mengunggah sebuah kabar duka dari salah satu artis Indonesia. Tak lain dan tak bukan artis tersebut adalah Dimas Seto.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un,” tulis Rizki DA dilansir IntipSeleb di Instagram @da2_rizki123 pada Minggu, 22 Mei 2022.

Dalam unggahan yang sama, Rizki juga turut mengucapkan berbela sungkawa atas kepergian ayahanda Dimas Seto. Selain itu, ia juga turun memanjatkan doa untuk mendiang ayahanda Dimas Seto.

Allaahummaghfir lahu warham hu wa’aafi hii wa’fu anhu ‘Ya Allah, Ampunilah almarhum ,berilah dia rahmatMu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya.’,” kata Rizki seraya berdoa.

Iki idho turut berduka cita ya abg, atas meninggalnya Ayahanda abg @dimasseto_1,” lanjut Rizki.

Tak lupa Rizki Ridho pun berdoa agar almarhum diterima di sisi Sang Maha Kuasa. Kemudian semoga mendiang ditempatkan di sisi Tuhan.

Semoga amal ibadah ayah di terima disisi Allah dan di tempatkan di tempat terbaik di sisiNya Aamiin ya Allah ya Robb (emoticon love),” tutur Rizki.

Dimas Seto Turut Bersedih atas Kepergian Mendiang Ayahandanya

Instagram/dimasseto_1
Foto : Instagram/dimasseto_1

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Dimas Seto mengunggah sebuah story mengenai kondisi ayahandanya tersebut. Dalam unggahan tersebut dapat terlihat keranda mayat berwarna hijau sedang berada di dalam mobil.

Dalam unggahan yang sama, Dimas Seto menulis satu kata perpisahan kepada mendiang ayahandanya tersebut. Terlihat ekspresi sedih yang dialami oleh Dimas dalam story miliknya itu.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un (emoticon menangis),” ucap Dimas.

Netter Turut Berbelasungkawa

Instagram/da2_rizki123
Foto : Instagram/da2_rizki123

Banyak netter yang juga turut menyampaikan rasa bela sungkawanya kepada keluarga besar Dimas Seto. Mereka mendoakan yang terbaik untuk almarhum ayahanda Dimas dan keluarga.

Inalilahi wainnailaihi roji'un semoga amal ibadah beliau di Terima di surga nya Allah SWT Amiin (emoticon),” tulis salah satu netter di kolom komentar Rizki DA.

Alfatihah semoga Khusnul khotimah Amin,” ungkap netter lain tertuju pada meinggalnya ayah dari Dimas Seto. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait