X
  • Tissa Biani

IntipSeleb – Tissa Biani kembali membintangi judul film. Berbeda seperti film sebelumnya, artis 17 tahun ini beradu peran dengan mantan kekasihnya, Ajil Ditto. Film berjudul Anak Garuda yang diproduksi oleh Butterfly Picture ini terinspirasi dari kisah tujuh alumni Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI). 

Seperti diketahui, Tissa dan Ajil telah bersahabat sejak kecil. Mereka sempat menjalin hubungan kasih selama beberapa waktu. Namun, kisah cinta mereka kandas ditengah jalan karena suatu hal. Meski begitu, persahabatan antara Tissa dan Ajil masih terus terjalin hingga kini. Kini, Tissa dan Ajil dipertemukan dalam satu judul film yang sama. Kira-kira bagaimana pendapat Tissa soal ini ya? Yuk, simak ulasan berikut!

Sinopsis film Anak Garuda

Sumber: VIVA.co.id 

Film Anak Garuda menceritakan tentang kisah nyata perjuangan tujuh alumni pendiri Sekolah SPI. Dimana saat awal tahun berdiri, Koh Jul mengajak tujuh anak bernama Sheren, Olfa, Wayan, Dila, Sayidah, Yohana, dan Robet untuk mengelola sekolah dan unit bisnis. Ketujuh orang ini dilepas ke Eropa agar mandiri mengelola sekolah tersebut. Dari sinilah semua konflik di mulai. Film ini mengambil beberapa lokasi kota di Eropa dan Batu Malang seperti dilansir dari VIVA.co.id.

Tissa Biani beradu akting dengan mantan kekasih

Tissa Biani dan Ajil Ditto

Salah satu yang memerankan kisah nyata perjuangan tujuh alumni adalah artis muda Tissa Biani. Dalam film Anak Garuda, Tissa berperan sebagai Sayidah. Kali ini kemampuan aktingnya akan ditampilkan bersama mantan kekasih, Ajil Ditto. Film yang akan tayang perdana pada 16 Januari 2019 ini, Ajil berperan sebagai Robet. Meski sudah menjadi mantan, cewek kelahiran Jakarta itu mengaku tidak canggung. Ia akan profesional dalam menjalankan tugasnya karena telah menganggap Ajil sebagai saudara.

“Aku selalu misahin antara pekerjaan dan personal. Aku sama Ajil Dito itu sudah akrab kayak kakak-adik. Sudah berteman dari lama, jadi ya jalanin peranin ini yaudah enjoy aja,” ujar Tissa di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 13 Januari 2020 dilansir dari VIVA.co.id.

Sama seperti kehidupan nyata, peran Tissa dan Ajil dalam film ini sebagai sahabat. Namun, keduanya tidak sering dipertemukan dalam scene yang sama karena berbeda konflik. Selain Tissa dan Ajil banyak pula bintang film lain seperti Violla Georgie, Clairine Clay, Geraldy Kreckhoff, Rania Putrisari, Rebecca Klopper, Kiki Narendra, Fatih Unru, Rizky Mocil.

"Kalau di sini sebagai sahabat. Kita enggak terlalu sering berhubungan dalam satu scene karena aku lebih banyak bergesekannya sama Clay dan Yohana (Violla). Kalau Ajil kan banyak part romance. Kalau aku lebih ke dramanya. Tapi tetap saja harus bangun chemistry juga," ujarnya.

Bukan kali pertama

Tissa Biani
Sumber: Instagram/@tissabiani

Lebih lanjut, Tissa menjelaskan kalau film Anak Garuda bukan proyek pertama dirinya beradu akting dengan Ajil. Salah satunya film berjudul Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang pada 2014 lalu merupakan proyek pertama mereka. Kini, dalam film garapan Faozan Rizal​, Tissa menjelaskan perasaan bermain dengan mantan kekasih.

“Aku udah lumayan sering banget dapat satu judul sama Ajil, jadi enggak perlu mulai sesuatu dari nol lagi gitu. Karena dari kecil terus kita kenal satu sama lain, udah akrab banget, jadi seru syuting sama dia,” ujarnya.

Selain sering terlibat dalam film yang sama, baik Ajil maupun Tissa pernah berkolaborasi untuk konten YouTube mereka. Tissa pernah didandani oleh Ajil, sementara di kanal YouTube cowok kelahiran Medan itu membuat challenge chubby bunny. Keduanya memang terlihat dekat sebelum pacaran dan sesuah putus, keren!