img_title
Foto : Instagram/arsyahrasyid

IntipSeleb – Nama Arsyah Rasyid kini terseret usai sang mantan kekasih Maudy Ayunda membagikan potret pernikahannya dengan pria bernama Jesse Choi.

Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu menjalin hubungan dengan aktris cantik Pevita Pearce. Namun ia juga diduga telah putus dengan adik dari Keenan Pearce tersebut. Sehingga banyak warganet yang meninggalkan komentar di media sosial Instagramnya tersebut menanyakan kondisi hatinya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Nama Mantan Maudy Ayunda Terseret

instagram/arsyahrasyid
Foto : instagram/arsyahrasyid

Artis cantik sekaligus penyanyi bersuara merdu Maudy Ayunda berhasil membuat publik heboh dan terkejut, pasalnya baru saja membagikan kabar bahagia diduga pernikahan. Potret tersebut di unggah langsung oleh akun Instagram @maudyayunda kemarin. Tak pernah diketahui kisah asmaranya, Maudy Ayunda diduga menikah dengan teman kuliahnya saat menempuh pendidikan S2 di Standford, Amerika Serikat.

Kebahagiaan jelas terpancar pada pernikahan Maudy Ayunda dan suaminya bernama Jesse Choi tersebut. Tak hanya itu, banyak warganet yang kaget dengan pernikahan Maudy Ayunda hingga membuat patah hati. Soal patah hati, nama mantan Maudy Ayunda yang bernama Arsyah Rasyid pun terseret. Sehingga banyak warganet menanyakan perasaaan Arsyah.

Bang hati aman kan??," tanya netter.
Healing dari yg kemarin, diterpa kabar patah hati nasional lagi. Semangat bang!,” saut lainnya.

Topik Terkait