img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Profesi selebriti adalah salah satu profesi yang banyak disorot oleh masyarakat. Pasalnya, masyarakat selalu dibuat takjub dengan barang-barang branded sang selebriti, rumah bagus, serta deretan mobil mewah.

Memang tak bisa dipungkiri dan sudah menjadi rahasia umum bahwa dunia hiburan yang penuh dengan gemerlap, sumber rupiah sangat menjanjikan. Tak hanya dari upah tampil di suatu acara, biasanya pendapatan para artis juga merambah ke Youtube dan Endorse di Instagram.

Dari sederetan artis Tanah Air ternyata salah satu dari mereka ada yang terkaya dan memiliki kekayaan lebih dari ratusan miliar. Inilah Artis terkaya di Indonesia. Yuk kita simak artikel di bawah ini.

1. Agnez Mo

Instagram/agnezmo
Foto : Instagram/agnezmo

Selain cantik dan bersuara merdu, namun artis mulittalenta satu ini juga ternyata tajir melintir lho! Kekayaan Agnez Mo diperkirakan hingga mencapai Rp 452 Miliar.

Kekayaan ini didapatkannya merupakan hasil dari jerih payahnya yang ia bangun sendrii dari karir bermusiknya. Agnez juga merintis bisnisnya sendiri dengan mendirikan bisnis kuliner dan wine, serta parfum.

Topik Terkait