img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Wafda Saifan yang berperan sebagai Nabil di sinetron keren ANTV Kekasih Halal sempat dijebloskan ke penjara. Hal itu lantaran dirinya dituduh menyebabkan Rayya kecelakaan.

Pasca dibebaskan dari penjara, Nabil pun berusaha untuk melamar Rayya. Namun usahanya itu harus gagal karena Rayya malah menolak niat Nabil. Apa yang membuat Rayya tak mau menerima lamaran Nabil? Simak lewat sinopsis berikut ini.

Nabil Akhirnya Bebas dari Penjara

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Wafda Saifan yang sebelumnya dijebloskan ke penjara karena tragedi kecelakaan yang mengakibatkan Adinda Thomas dirawat di rumah sakit, akhirnya bebas setelah terbukti tidak bersalah. Dalam Kekasih Halal episode ke 15, Wafda Saifan yang berperan sebagai Nabil langsung menemui Adinda Thomas yang berperan sebagai Rayya, ia meminta maaf dan berjanji akan selalu mendampingi Rayya sampai pulih.

Sebagai gantinya, Rafi yang terbukti lalai berkendara akhirnya masuk penjara. Tidak hanya itu, Rafi juga sudah dipecat dari kantor pajak karena kasus korupsi. Rumah Rafi juga disita petugas PPATK. Kedua orang tua Rafi diminta mengosongkan rumah.

Ibu Rafi menduga bahwa semua ini ada hubungannya dengan Rayya, karena selama ini Rafi selalu membantu usaha bisnis online Rayya. Seorang petugas juga mendatangi Rayya dan mengabarkan bahwa seluruh asset Rayshop yang dibeli menggunakan uang dari Rafi akan segera di sita. Rayya sedih, Nabil berusaha menenangkan.

Topik Terkait