img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Wafda Saifan yang berperan sebagai Nabil di sinetron keren ANTV Kekasih Halal sempat dijebloskan ke penjara. Hal itu lantaran dirinya dituduh menyebabkan Rayya kecelakaan.

Pasca dibebaskan dari penjara, Nabil pun berusaha untuk melamar Rayya. Namun usahanya itu harus gagal karena Rayya malah menolak niat Nabil. Apa yang membuat Rayya tak mau menerima lamaran Nabil? Simak lewat sinopsis berikut ini.

Nabil Akhirnya Bebas dari Penjara

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Wafda Saifan yang sebelumnya dijebloskan ke penjara karena tragedi kecelakaan yang mengakibatkan Adinda Thomas dirawat di rumah sakit, akhirnya bebas setelah terbukti tidak bersalah. Dalam Kekasih Halal episode ke 15, Wafda Saifan yang berperan sebagai Nabil langsung menemui Adinda Thomas yang berperan sebagai Rayya, ia meminta maaf dan berjanji akan selalu mendampingi Rayya sampai pulih.

Sebagai gantinya, Rafi yang terbukti lalai berkendara akhirnya masuk penjara. Tidak hanya itu, Rafi juga sudah dipecat dari kantor pajak karena kasus korupsi. Rumah Rafi juga disita petugas PPATK. Kedua orang tua Rafi diminta mengosongkan rumah.

Ibu Rafi menduga bahwa semua ini ada hubungannya dengan Rayya, karena selama ini Rafi selalu membantu usaha bisnis online Rayya. Seorang petugas juga mendatangi Rayya dan mengabarkan bahwa seluruh asset Rayshop yang dibeli menggunakan uang dari Rafi akan segera di sita. Rayya sedih, Nabil berusaha menenangkan.

Rayya Dilamar Nabil

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Rayya meminta Babe Mansur kembali ke rumah, karena Babe sudah sering sakit-sakitan. Maryati, tantenya Rayya, tetap menolak. Rayya mengancam, kalau Babe tidak boleh tinggal bersamanya maka dia pun tidak mau tinggal disana. Akhirnya Maryati mengalah, dan membolehkan Babe tinggal bersama Rayya.

Saat bersama Rayya setelah membawa Babe ke rumah, Nabil mengutarakan keinginannya untuk menikahi Rayya. Rayya tidak mau menerima, dengan alasan dia ingin fokus bekerja dan merawat Babe. Kalau babe sudah sembuh, dan dia sudah mendapatkan pekerjaan, ada kemungkinan Rayya mau menikah.

Berkat kegigihannya mencari dan melamar kesana kemari, akhirnya Rayya diterima bekerja di perusahaan besar. Rayya diterima bekerja sebagai sekertaris. Sementara Nabil diminta oleh Robby untuk membantu perusahaannya. Karena Robby beralasan, kalau Nabil pindah ke rumah, dia harus mengikuti semua aturan Papanya.

Akankah Rayya yang telah mendapatkan pekerjaan, kembali mempertimbangkan lamaran Nabil? Saksikan kelanjutan sinetron keren Kekasih Halal episode 15 sore ini pukul 15.30 WIB di ANTV. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait