img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Maudy Ayunda secara resmi dipersunting pria berdarah Korea Selatan, Jesse Choi pada 22 Mei 2022. Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi menggelar acara pernikahan secara tertutup.

Saat merilis foto manis momen pernikahan mereka, Maudy Ayunda dengan hati-hati menampilkan wajah asli suaminya, Jesse Choi. Meski tidak dikenalkan oleh Maudy Ayunda, profil Jesse Choi sudah diketahui. Mau tahu? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Biodata singkat Jesse Choi, suami Maudy Ayunda

Linkedin
Foto : Linkedin

Sama seperti Maudy Ayunda, Jesse Choi juga berasal dari latar belakang berpendidikan. Dia menempu pendidikan SMA di South High School(2009), lulusan sarjana di Columbia University (2013), gelar master di Stanford University (2021).

Setelah lulus mendapatkan gelar sarjana, Jesse Choi sempat bekerja sebagai Senior Associate Consultant. Lalu, saat sudah mendapatkan gelar master di Stanford University, Jesse menjabat sebagai Enterprenuer In Residence (EIR) di salah satu perusahaan dana ventura teknologi bernama AC Ventures

Melalui akun Linkedin-nya, Jesse Choi mengaku bahwa dia berdarah Korea Selatan, namun sudah dibesarkan di Amerika Serikat. Di akun Medium, Jesse Choi menambah Los Angeles sebagai kampung halamannya.

Topik Terkait