img_title
Foto : Instagram/ridwankamil @maudyayunda

IntipSeleb – Gubernur provinsi Jawa barat Ridwan Kamil kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya ramai beredar rumor soal dirinya yang dituding sebagai sosok suami dari penyanyi Maudy Ayunda yang baru saja membuat jagat Maya gempar.

Menjadi sosok pemimpin yang humoris, pria yang kerap disapa kang Emil tersebut menanggapi isu dirinya yang dianggap sebagai suami Maudy Ayunda. Kira-kira seperti apa tanggapan kang Emil? Simak selengkapnya berikut ini.

Ridwan Kamil Dituding Jadi Sosok Suami Maudy Ayunda 

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil
 

Pemilik nama lengkap Mochamad Ridwan Kamil atau yang dikenal sebagai Ridwan Kamil, sukses menjadi sosok gubernur Jawa Barat yang nyentrik dan khas. Pasalnya suami dari Atalia Praratya tersebut, terkenal sebagai sosok yang humoris dan kekinian.

Heboh soal pernikahan penyanyi Maudy Ayunda secara tiba-tiba, nama Ridwan Kamil pun ikut terseret dalam prediksi sosok suami Maudy Ayunda. Ramai menjadi perbincangan publik namanya dikait-kaitkan dengan sosok misterius suami Maudy Ayunda, tujuan Kamil berikan tanggapan menohok.

Dalam akun Instagram pribadinya, pria yang kerap disapa kang Emil tersebut memposting sebuah unggahan prediksi yang mengait-ngaitkan dirinya dengan foto Maudy dan Jesse Choi. Menghimbau untuk tidak melanjutkan prediksi tersebut, Ridwan Kamil menuliskan sebuah caption lucu.

Topik Terkait