img_title
Foto : Instagram/meiranastasia

IntipSeleb – Kepesatan teknologi membawa kemajuan, sehingga kini banyak orang tua yang mengawasi gerak-gerik anak yang tumbuh di era media sosial. Seperti halnya yang dilakukan Ernest Prakasa.

Sebagai orang tua, Ernest Prakasa memberikan kebebasan untuk sang anak menggunakan handphone dan media sosial untuk memiliki percakapan dengan teman sebayanya.

Namun, Ernest menemukan jika terdapat sumpah serapah dalam percakapan tersebut. Seperti apa kronologi dan penanganan Ernest Prakasa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Ernest Peringati Anak 

Instagram/ernestprakasa
Foto : Instagram/ernestprakasa

Ernest Prakasa atau biasa disapa Ernest merupakan seorang komika yang dikenal dalam acara Stand Up Comedy di layar kaca. Pria yang berdarah Tionghoa-Indonesia ini merambah karyanya dengan menjadi sutradara perfilman Tanah Air. 

Dalam kehidupan pribadinya, pada 2007, Ernest resmi menjadi suami dari wanita bernama Meira Anastasia. Kini mereka telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi. Sehingga Ernest dan Meira kompak mengabadikan momen sang anak.

Berita Terkait
Topik Terkait