img_title
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

IntipSeleb –Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya selalu menunjukkan kemesraan yang bikin iri. Kini Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya tengah menikmati liburan bersama di Paris, Prancis.

Habib Usman bin Yahya pun memanfaatkan momen liburan kali ini dengan menyaksikan pertandingan klub Paris Saint-Germain (PSG) di Prancis, dengan ditemani sang istri. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Kartika Temani Suami Nonton Bola

Instagram/kartikaputriworld
Foto : Instagram/kartikaputriworld

Kartika Putri mengaku bahwa awalnya dirinya tidak mengetahui jika suaminya akan mengajak untuk menyaksikan pertandingan bola. Kartika Putri menceritakan bahkan ia dibangunkan sang suami untuk bisa menyaksikan pertandingan itu secara langsung.

Dalam kondisi yang tengah hamil, Kartika Putri rela menemani Habib Usman bin Yahya untuk menyaksikan pertandingan bola tersebut. Kendati begitu, Kartika Putri merupakan ibu hamil yang aktif sehingga tetap menemani sang suami ke mana pun pergi.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Di ajak nonton bola pas lagi hamil.. dibangunin tiba tiba taunya dibawa kestadion @psg.. tp seneng banget bisa liat @habibusmanbinyahya se happy itu..," tulis Kartika Putri di akun Instagram milik pribadinya.

Topik Terkait