img_title
Foto : Instagram/kknmovie

IntipSeleb – Diding Boneng kembali viral dan terkenal ketika sukses memerankan Mbah Buyut di film KKN di Desa Penari. Aktingnya dalam film tersebut membius banyak para penonton sampai saat ini. 

Kembali viral, Diding Boneng mengaku risih jika bertemu dengan penggemarnya. Sebab, penggemarnya itu kerap memberikan pertanyaan tak logis. Tak disangka, Diding Boneng membongkar kelakuannya jika bertemu penggemarnya. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Diding Boneng Ngaku Serem Syuting KKN di Desa Penari

streaming trans tv
Foto : streaming trans tv

Diding Boneng dalam sebuah kesempatan hadir sebagai bintang tamu dalam acara program TV. Ia menceritakan tentang filmnya yang kini viral sampai saat ini yakni KKN di Desa Penari. 

Selama syuting film, Diding Boneng merasakan aura mistis yang mencekam. Ia mengaku suasana selama proses syuting menakutkan dan menyeramkan. Diding bahkan tak mau berlama-lama di lokasi syuting dan langsung pergi ke penginapan setelah break syuting. 

Artis senior itu membeberkan lokasi syuting film KKN di Desa Penari yang terletak di Jogjakarta. Namun, untuk pergi ke penginapannya membutuhkan waktu 1 jam dari lokasi syuting. 

Topik Terkait