img_title
Foto : Instagram/maudyayunda

IntipSeleb – Menikah tentu saja hal yang menjadi keinginan banyak orang. Memilih seseorang yang pas dan cocok untuk menjalani kehidupan bersama dan berkeluarga tentu sangat membahagiakan dan menyenangkan.

Tak sedikit artis Indonesia yang berjodoh dan menikah dengan seseorang yang berasal dari luar negeri, khususnya Korea Selatan. Kendati demikian, beberapa selebritis tanah air ini memilih menikah sebagai pasangan seumur hidup mereka. Siapa saja mereka? Yuk simak artikel berikut ini!

Instagram/ginasselvina
Foto : Instagram/ginasselvina

Gina Selvina mantan sekretaris Dahlan Iskan menikah dengan pria Korea Selatan bernama Yeon Sung Jay. Pernikahan mereka semakin bahagia dengan kehadiran tiga orang buah hati yaitu Suji, Yunji, dan Jio. Keluarga mereka terkenal sebagai YouTuber dengan nama channel Kimbab Family. Kimbab Family sering membuat konten keseharian mereka lho.

Instagram/riniyulianti
Foto : Instagram/riniyulianti

Selanjutnya ada Rini Yulianti menikah dengan Michael Andrew Ha yang berasal dari Korea. Keduanya menikah di Bali pada 2014. Selama pernikahan mereka dikaruniai anak putra semata wayang yang bernama Young Min Ha.

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda
Topik Terkait