img_title
Foto : Instagram/bimbimslank

IntipSeleb – Bimbim Slank merupakan anggota band Slank dengan posisi sebagai drummer. Bukan hanya sebagai drummer, pemilik nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi tersebut sering menciptakan lagu yang berhasil populer di blantika musik Indonesia.

Sebagai salah satu anggota band yang banyak digemari di Indonesia, Bimbim Slank tentunya memiliki banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan pribadinya, termasuk agama yang dianutnya. Berikut ulasan selengkapnya.

Karier Bimbim di Band Slank

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Grup band Slank awalnya berawal dari Cikini Stones Complex (CSC) pada 25 Desember 1981 silam. Anggota band tersebut terdiri dari Bimbim, Boy, Kiki, Abi, Uti, dan Well Willy. CSC tampaknya sangat terinspirasi lagu-lagu Rolling Stones.

Namun sayang, CSC tidak bertahan lama dengan perbuabah 14 kali personel sampai tahun 1996. Hingga akhirnya, terbentuklah Slank dengan anggota Bimbim, Kaka, Ivanka, Abdee, dan Ridho.

Kiprah Slank di dunia musik Indonesia lambat laun bersinar. Banyak album-album Slank yang laku keras di pasaran seperti Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy) (1990), Kampungan (1991), Piss! (1993), Generasi Biru (1994), dan banyak lagi.

Topik Terkait