img_title
Foto : Instagram/vickyprasetyo77

IntipSeleb – Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi ini curhat mengaku menyesal memiliki masa lalu yang cukup mengejutkan. Ia merupakan mantan bintang panas asal Jepang yang cukup dikenal banyak orang. 

Di sisi lain, Miyabi juga sempat diisukan pindah agama menjadi mualaf. Lantas, apa jawaban Miyabi? Langsung simak artikelnya di bawah ini.

Menyesal dengan Masa Lalu

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi diketahui merupakan mantan bintang panas asal Jepang yang cukup dikenal publik. Meski dikenal dan tenar, Miyabi tak bangga sama sekali dengan kariernya di masa lalu.

Apalagi, ia mengaku takut untuk berkarier di Tanah Air karena masa lalunya itu. Miyabi tak nyaman dan sedikit risih karena banyak penduduk Indonesia yang mengetahui pekerjaannya sebelumnya. 

Hal inilah yang membuat mantan bintang panas ini memutuskan hengkang dari dunia panas tersebut. Ia kini menyibukkan dirinya dengan membuat konten YouTube dan membuka usahanya sendiri. Miyabi juga menyadari pentingnya uang setelah mendapatkan dengan pekerjaan pada umumnya. 

Topik Terkait