img_title
Foto : Instagram/celine_evangalista

IntipSeleb – Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 tak henti-hentinya memanjakan artis yang bekerja sama dengan mereka. Terkini, bos MS Glow menggelar acara halal bihalal dengan souvenir fantastis.

Dilansir dari instagram miliknya @celine_evangelista membagikan video dirinya yang mendapatkan hadiah souvernir dari Ms Glow. Hal itu mengundang komentar netizen mengaku iri dan ingin akan hadiah souvernir yang didapatkan Celine Evangelista itu. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ms Glow halal bihalal

Instagram/celine_evangalista
Foto : Instagram/celine_evangalista

Dilihat dari unggahan media sosial, acara halal bihalal bos MS Glow digelar pada Selasa 24 Mei 2022 malam. Salah satu artis yang hadir dalam acara tersebut adalah Celine Evangelista.

Tadi malam Celine Evangelista tampil cantik sesuai tema. Artis yang diketahui sebagai salah satu brand ambassador MS Glow itu mengenakan busana dengan model yang menawan.

Menariknya, Celine Evangelista mendapat souvenir iMac serta Vespa dari acara halal bihalal bos MS Glow. Tentu saja mantan istri Stefan William itu girang mendapat souvenir mewah tersebut.

Topik Terkait