img_title
Foto : YouTube/KUY Entertainment

IntipSeleb – Cabs Pake Motor tengah viral di media sosial TikTok. Young Lex, sebagai pencipta lagu tersebut, tak merasa heran jika lagu itu viral.

Young Lex pun mengungkapkan inspirasi lagu Cabs Pake Motor tersebut. Rupanya, lagu ini terinspirasi dari kisahnya sendiri. Penasaran bagaimana kisah lagu Cabs Pake Motor? Simak selengkapnya di bawah ini.

Penyebab Lagu Cabs Pake Motor Bisa Viral

Instagram/young_lex18
Foto : Instagram/young_lex18

Young Lex mengaku bahwa dirinya merupakan sosok yang akrab dengan kata viral. Ia bahkan sampai pada kesimpulan bahwa ia memiliki jatah viral setiap tahun minimal satu. 

Young Lex pun tak tahu alasan ia sering menjadi viral. Bahkan saat dirinya tak melakukan apa pun, Young Lex tiba-tiba viral. Mungkin, menurutnya, viral tersebut diberikan semata-mata oleh Tuhan.

“Kayanya gua akrab dengan sama viral gitu,” ungkap Young Lex dilansir IntipSeleb di YouTube Kuy Entertainment pada Rabu, 25 Mei 2022.

“Justru gua itu menganalisa, ya, dari tahun 2015 sampai detik ini tiap tahun gua punya jatah viral satu. Enggak tahu kenapa kaya memang Yang di Atas ngasih gua viral. Kadang gua enggak ngapa-ngapain viral sendiri lagunya,” lanjut Young Lex menjelaskan.

Ia pun menjelaskan bahwa ia memiliki empat lagu yang viral di TikTok. Beberapa di antaranya lagu Gas Lah, Anjay, hingga Cabs Pake Motor.

Ia pun tak paham kenapa lagu Cabs Pake Motor bisa viral setelah sekian lama ia buat. Padahal lagu ini merupakan lagu lama yang pertama kali diunggah ke YouTube pada 28 Desember 2015 silam.

Inspirasi Lagu Cabs Pake Motor

Instagram/young_lex18
Foto : Instagram/young_lex18

Ternyata lagu Cabs Pake Motor yang tengah viral di TikTok ini terinspirasi dari kisah pribadi Young Lex sendiri. Ini terjadi ketika ia masih belum sekaya sekarang.

Young Lex dulu sering PDKT dengan perempuan. Namun, ia hanya bermodalkan motor saja. Sedangkan biasanya perempuan yang ia dekati ingin menggunakan mobil.

“Inspirasinya dari gua pribadi. Kan dulu gua orang susah nih dan sampai sekarang masih sering terjadi,” ucap Young Lex.

“Kita dulu sering pdkt sama cewek. Jadi akhirnya terinspirasilah bikin lagu itu,” lanjut Young Lex. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait