img_title
Foto : Instagram/@ezagio

IntipSeleb – Eza Gionino beberapa kali menjadi sorotan publik usai dijadikan tersangka penganiayaan dan sempat diancam mau disantet. Hal ini ia unggah di akun media sosial Instagramnya. 

Kini, ia membawa kabar terbaru yang membuat kaget publik. Seperti apa kabar Eza Gionino saat ini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Sempat Diancam Mau Disantet

instagram/ezagio
Foto : instagram/ezagio

Eza Gionino kerap menjadi sorotan publik lantaran terlibat beberapa kontroversi. Ia sebelumnya dijadikan tersangka kasus penganiayaan saat menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Ardina Rasti. 

Tak hanya mendapat kekerasan verbal, Ardina disebut-sebut mendapat kekerasan fisik yang membuat mantan kekasihnya takut dan trauma. Hal ini yang membuat Eza Gionino dijatuhi hukuman penjara selama tujuh bulan oleh Majelis Hakim pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selain masalah dengan mantan kekasihnya, Eza Gionino sempat berseteru hebat dengan seorang penjual ikan. Hal ini berawal saat dua ekor ikan dari seseorang yang bernama Qory Supiandy. Namun, ikan yang dipesan Eza tak sesuai dengan permintaannya. 

Topik Terkait