img_title
Foto : Instagram/@ezagio

IntipSeleb – Eza Gionino beberapa kali menjadi sorotan publik usai dijadikan tersangka penganiayaan dan sempat diancam mau disantet. Hal ini ia unggah di akun media sosial Instagramnya. 

Kini, ia membawa kabar terbaru yang membuat kaget publik. Seperti apa kabar Eza Gionino saat ini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Sempat Diancam Mau Disantet

instagram/ezagio
Foto : instagram/ezagio

Eza Gionino kerap menjadi sorotan publik lantaran terlibat beberapa kontroversi. Ia sebelumnya dijadikan tersangka kasus penganiayaan saat menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Ardina Rasti. 

Tak hanya mendapat kekerasan verbal, Ardina disebut-sebut mendapat kekerasan fisik yang membuat mantan kekasihnya takut dan trauma. Hal ini yang membuat Eza Gionino dijatuhi hukuman penjara selama tujuh bulan oleh Majelis Hakim pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selain masalah dengan mantan kekasihnya, Eza Gionino sempat berseteru hebat dengan seorang penjual ikan. Hal ini berawal saat dua ekor ikan dari seseorang yang bernama Qory Supiandy. Namun, ikan yang dipesan Eza tak sesuai dengan permintaannya. 

Ia pun tak terima dan menuntut balik ke Qory atas pesanan ikannya itu. Tak disangka, Qory justru diancam akan dikirim santet ke keluarga besarnya. Mengetahui mau disantet, Eza kesal dan langsung mengumpulkan bukti untuk membawa ke ranah hukum.

 Kabar Eza Gionino 

instagram/ezagio
Foto : instagram/ezagio

Sempat beberapa kali menjadi perbincangan hangat, kini Eza Gionino membawa kabar terbaru yang membuat kaget publik. Ia bersama istrinya, Meiza Aulia Coritha tengah berbahagia lantaran menanti kehadiran anak ketiganya. Eza bahkan kerap mengunggah momen keharmonisan dengan keluarganya di akun media sosial Instagram. 

Menanti kehadiran anak ketiga, Eza Gionino menjelma menjadi suami siaga. Ia terlihat selalu menemani istri kemanapun pergi. Terutama, saat melakukan pemeriksaan kandungan ke dokter secara rutin.

Keduanya juga mengucapkan Idul Fitri kepada penggemarnya di media sosial. “Saya PakMil dan BuMil n Famuly mengucapkan minal Aidin walfaiddzin mohon maaf lahir dan batin,” tulis Eza Gionino dikutip Instagram @ezagio. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait