X

IntipSeleb – Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih memang tidak mudah. Banyak rintangan yang harus dihadapi. Hanya ada dua pilihan untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan percintaan, antara berdamai atau putus. Delapan artis ini memilih jalan dengan memutuskan hubungan.

Setelah putus, artis-artis ini memilih untuk menikahi orang lain. Meski begitu, hubungan mereka dengan mantannya tetap terjalin baik. Buktinya, tidak terbawa perasaan atau baper, mereka mau memenuhi undangan dan hadir di hari pernikahan mantannya. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Billy Syahputra

Sumber: VIVA.co.id 

Billy Syahputra ​sempat menjalin cinta dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Tapi hubungan mereka kandas di tengah jalan. Pada 2018 lalu, Syahnaz dinikahi pria bernama Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda. Seperti diketahui, Billy memiliki hubungan dekat dengan Raffi sebagai sahabat mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Di hari bahagia itu, Billy pun menyiapkan mental untuk menghadiri pernikahan Syahnaz. Kini, Syahnaz dan Jeje telah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak kembar.

Anang Hermansyah

Ashanty dan ANang

Sebelum menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah harus berlapang dada melihat mantan istrinya menikah dengan pria lain. Anang pun turut hadir dan dan memberikan ucapan selamat untuk mantan istrinya yang dinikahi pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos pada Maret 2011 lalu. Bahkan kala itu, musisi 50 tahun ini memberikan pelukan hangat untuk Raul Lemos.

Krisdayanti

Krisdayanti dan Raul Lemos

Senada dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti juga hadir ke pernikahan mantan suaminya dengan Ashanty, 2012 lalu. Kalau sebelumnya Anang yang memberikan pelukan, kini gantian Raul Lemos yang memberikan pelukan hangat untuk Anang di pelaminannya. Kini, baik Anang maupun Krisdayanti telah berbahagia dengan keluarganya masing-masing.

Samuel  Zylgwyn

Sumber: VIVA.co.id 

Samuel Zylgwyn pernah berpacaran dengan pesinetron Gracia Indri. Namun sayang, hubungan yang sudah terjalin sekitar empat tahun itu kandas di tengah jalan. Gracia akhirnya melepas masa lajang dengan David NOAH pada 2014 silam. Dengan berbesar hati, Samuel pun ikut hadir ke pernikahan Gracia Indri. Tapi sayangnya, rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH berakhir dengan perceraian.

Gracia Indri​

Gracia Indri

Sama halnya dengan Samuel Zylgwyn, Gracia Indri ternyata juga hadir ke pernikahan mantannya. Bersama suaminya, David NOAH, Gracia ikut menjadi saksi pernikahan Samuel dengan Franda pada 2018 lalu. Kini, Samuel telah berbahagia dengan keluarga kecilnya. Terlebih setelah kelahiran buah hati pertama mereka. 

Velove Vexia

Sumber: VIVA.co.id 

Velova Vexia juga pernah menghadiri pernikahan mantan kekasihnya yakni Raffi Ahmad. Diketahui, wanita 29 tahun ini pernah berpacaran dengan presenter ternama tersebut selama satu tahun. Bersama sang ayah, Velove hadir ke pernikahan Raffi dan Nagita Slavina yang digelar pada 2014 lalu.

Deddy Corbuzier

Sumber: VIVA.co.id 

Pasangan lain yang masih menjalin hubungan baik setelah bercerai adalah Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Keduanya tetap kompak dalam mengurus putra semata wayang mereka. Kalina pun mengakhiri masa jandanya setelah dinikahi pria bernama Hendrayan pada 2017 silam. Dalam kesempatan itu, Deddy rupanya ikut hadir menjadi saksi kebahagiaan Kalina. Tapi sekarang, pernikahan Kalina dan Hendrayan sudah berakhir dengan perceraian.

Adly Fairuz​

Sumber: VIVA.co.id 

Sebelum berpacaran dengan Angbeen Rishi, Adly Fairuz sempat menjalin hubungan dengan pesinetron Shireen Sungkar selama tiga tahun. Namun sayang, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Shireen Sungkar pun akhirnya menikah dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu. Mereka menggelar pesta pada 2013 lalu. Saat itu, Adly terlihat hadir dan memberi ucapan selamat untuk mantan kekasihnya. Kini, baik Adly dan Shireen telah menjalani kehidupan masing-masing.

Baca juga: 8 Artis Dinikahi Pria Lebih Tua, Lebih dari 10 Tahun Perbedaan Usia