img_title
Foto : Instagram/citraciki

IntipSeleb –  Tuntutan yang dilemparkan Wenny Ariani terkait ayah anaknya Rezky Aditya akhirnya membuahkan hasil. Pada 25 Mei Pengadilan Tinggi Negeri Banten pun menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani, yang bernama Naira Kaemita Tarekat atau yang biasa dipanggil Kekey.

Usai terungkap bahwa Kekey adalah anak biologis anak Rezky Aditya, Citra Kirana (istri sah Rezky) akhirnya membongkar masa lalu Rezky. Lantas seperti apa? Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Citra Kirana mengaku bahwa Rezky Aditya tidak punya banyak mantan pacar

instagram/citraciki
Foto : instagram/citraciki

Baru-baru ini, Citra Kirana dan Paula Verhoeven berbincang-bincang. Mereka membahas masalah pribadi keluarga Citra Kirana yang sedang goyah. Saat ditanya Rezky Aditya banyak pacar atau tidak, Citra Kirana dengan lembut mengatakan bahwa Rezky hanya dekat saja dengan beberapa wanita.

"Banyak pacarnya ya. Tapi kalau ditanya pacaran apa enggak, enggak sih, katanya dekat aja," beber Citra Kirana yang dikutip dari vlog Baim Paula pada Rabu, 25 Mei 2022.

Citra Kirana juga mengaku bahwa dia dan Rezky Aditya sudah saling menceritakan masa lalu. Rezky Aditya juga dikatakan jujur terkait wanita yang pernah dikencaninya.

Topik Terkait