img_title
Foto : Instagram/@ronnie_sianturi

IntipSeleb – Nama Ronny Sianturi cukup populer di era tahun 80 hingga 80-an. Ia diketahui pernah bergabung dengan grup vokal Trio Libels.

Selain itu, Ronny juga diketahui pernah menikah dengan Atiek CB namun kemudian memilih untuk berpisah. Sudah lama tak terdengar kabarnya, lantas seperti apa kabar dari Ronny Sianturi kini? Simak artikelnya di bawah ini.

Artis Era 90-an

Instagram/@ronnie_sianturi
Foto : Instagram/@ronnie_sianturi

Roladus Parasian Sianturi atau yang akrab dikenal dengan nama Rony Sianturi, merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi di Indonesia. Dirinya sempat tergabung dalam grup vokal bernama Trio Libels bersama dengan Edwin Manansang dan mendiang Yanni Djunaedi di tahun 80-an.

Usai bergabung dengan grup vokal tersebut, kariernya pun mulai meroket, ia bahkan sempat beradu akting dengan desy Ratnasari hingga mendiang Nike Ardila. Selain menjadi penyanyi dan aktor, Ronny Sianturi juga pernah menjadi presenter dalam beberapa acara di televisi.

Soal asmara, Ronny diketahui pernah menikah dengan artis Atiek CB namun pada akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah.

Topik Terkait