img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gita Bhebhita dan Tika Panggabean bermain dalam film Ngeri Ngeri Sedap yang akan tayang pada 2 Juni 2022. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga dengan adat Batak yang masih dijunjung tinggi. 

Lahir dari keluarga dengan adat Batak, Gita Bhebhita dan Tika Panggabean menceritakan rasanya jadi perempuan Batak. Seperti apa cerita keduanya? Berikut artikelnya.

Sesuai dengan Kenyataan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Gita Bhebhita menceritakan dirinya menjadi seorang anak perempuan dari keluarga Batak. Menurutnya apa yang diceritakan oleh Bene Dion dalam film sudah sesuai dengan apa yang dialaminya. 

"Saya anak perempuan paling bungsu di keluarga saya, saya bilang iya karena saya baru bisa merantau setelah bapak saya pergi. dia gak pernah bilang secara langsung bilang saya harus nemenin dia," kata Gita di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Mei 2022.

"Tapi karena saya melihat di keluarga anak perempuan apalagi bungsu menemani bapak jadinya itu yang saya lakukan. Saya tidak mengubur mimpi tapi menunda seperti yang dilakukan Sarma, jadi ketika papah aku pergi aku baru berani berangkat merantau," sambungnya. 

Topik Terkait