img_title
Foto : Instagram/tetijeremy

IntipSeleb – Viral kembali video pengakuan presenter Jeremy Teti saat dirinya mengaku mendukung pernikahan sesama jenis di Tanah Air. Terkenal sebagai sosok yang nyentrik dan memilki gaya bicara yang khas, Jeremy Teti blak-blakan setuju dengan hal tersebut hingga menyeret nama Tuhan.

Seperti yang kita ketahui di Indonesia sendiri pernikahan sesama jenis belum dilegalkan, dan masih menjadi kontroversi besar. Lantas seperti apa pengakuan Jeremy Teti itu? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini. 

Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sesama Jenis 

Instagram/daeng_cyber
Foto : Instagram/daeng_cyber
 

Video yang beredar kembali di posting oleh akun @daeng_cyber tersebut kembali viral dan disorot publik. Tak hanya itu, Jeremy Teti juga turut menyeret kebijakan hukum yang ada di Indonesia agar lebih diperkuat dengan segala aturan dan ketentuan soal pernikahan sesama jenis.

"Menurut saya perkawinan sejenis ya setuju setuju aja, selama orang tuanya setuju kenapa tidak? Iya engga sih," ujar Jeremy Teti, dilansir IntipSeleb Jumat, 27 Mei 2022.

"Dan perangkat hukum harus yang kuat, instrumen hukum harus kuat, kalo di Indonesia sudah kuat  ya terserah," sambung Jeremy Teti.

Topik Terkait