img_title
Foto : Instagram/vidialdiano

IntipSeleb –Penyanyi Vidi Aldiano  yang merupakan suami dari Sheila Dara ternyata pernah dirumorkan menjalin kedekatan dengan beberapa artis ini. Salah satu kedekatannya yaitu dengan Maudy Ayunda yang ternyata sudah tidak jadi rahasia umum lagi.

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih menjadi sorotan dan tak menutup mata dengan sahabatnya yaitu Vidi Aldiano yang sempat beberapa kali dirumorkan oleh warganet dekat dengan perempuan 27 tahun itu. Yuk, simak 3 artis ini yang pernah digosipkan dekat dengan Vidi Aldiano!

1. Widi Vierratale

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Vokalis grup Vierratale, Widi, pernah digosipkan dekat dengan Vidi Aldiano karena kepergok jalan bareng ke konser Gita Gutawa pada 2010 silam.

Keduanya juga pernah kepergok nonton bareng sebuah pertunjukkan musik asal New York. Kedekatan mereka semakin diperkuat karena keduanya mengaku sering berbagi cerita.

Namun, Vidi Aldiano dan Widi Vierratale kompak mengatakan bahwa mereka hanya dekat sebatas sahabat. Hal itu pun terbukti ketika Vidi Aldiano memilih Sheila Dara sebagai pasangan hidupnya, sehingga rumor dan juga kecurigaan warganet hilang.

Topik Terkait