img_title
Foto : Www.freepik.com/jcomp

IntipSeleb – Kisah Nabi Ayub bisa menjadi suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam kisah Nabi Ayub, Nabi Ayub digambarkan sebagai sosok yang memiliki kesabaran yang luar biasa. Beliau diberikan cobaan yang datang berturut-turut namun tetap setia beribadah hanya kepada Allah SWT.

Meski setan berulang kali mencoba menggoyahkan imannya kepada Allah SWT, hal itu tidak berarti apa-apa. Nabi Ayub tetap tawakal dan sabar menjalani segala cobaan beruntun yang menimpa dirinya. Kesabaran Nabi Ayub ini bisa menjadi salah satu pedoman anda agar tetap sabar terhadap segala cobaan yang diberikan oleh Allah SWT.

Anda perlu mengingat bahwa Allah SWT tidak akan memberikan musibah melebihi kemampuan hambanya. Jika anda merasa masalah yang anda hadapi saat ini cukup berat, percayalah bahwa Allah SWT yakin kalau anda bisa melaluinya.

Semua cobaan yang Allah SWT berikan kepada anda semata-mata adalah sebagai bentuk ujian untuk melihat apakah anda masih bisa tetap bersabar dan tawakal serta senantiasa berdoa kepada pemilik dari segala zat yakni Allah SWT. Untuk mengetahui bagaimana kisah Nabi Ayub, anda bisa membaca kisah Nabi Ayub lebih lengkapnya di bawah ini.

Kisah Nabi Ayub

www.freepik.com/jcomp
Foto : www.freepik.com/jcomp

Kisah Nabi Ayub ini dikutip dari YouTube Kisah Islami. Nabi Ayub AS adalah seorang Nabi yang kaya raya di negerinya. Tak hanya memiliki lahan pertanian yang luas saja, namun Nabi Ayub juga memiliki hewan ternak yang banyak. Dikaruniai harta yang berlimpah, tak membuat Nabi Ayub lupa diri.

Berita Terkait
Topik Terkait