img_title
Foto : Instagram/medinazein

IntipSeleb – Perkara kontroversi Medina Zein seolah tidak ada habisnya.Bos MD Glowing tersebut kerap kali menerima hujatan masyarakat karena kontroversi yang menjerat dirinya.

Sejumlah nama-nama artis pun sempat terseret karena kontroversi yang dilakukannya. Apa sajakah kontroversi Medina Zein? Yuk simak artikel di bawah ini.

Membuka Jilbab

Instagram/medinazein92
Foto : Instagram/medinazein92

Pebruari lalu, media massa digegerkan dengan postingan Medina Zein. Ia mengunggah foto dirinya tanpa hijab di akun Instagram pribadinya.

Hal ini sontak menuai berbagai reaksi dari netizen. Ia kemudian meminta maaf akibat perbuatannya tersebut dan kembali memasang hijabnya pada April lalu. Medina mengaku stress dan terbawa emosi hingga dirinya melepas hijabnya. 

“Lagi banyak permasalahan aja, jadi mungkin akunya memang salah karena pelampiasan aku lepas hijab. Kalau orang-orang bilangnya ‘ah tar ujung-ujungnya nyalahin bipolar’, sebenarnya masalahnya bukan mental illness aku. Cuma memang diri aku pengin sesuatu yang baru,” pungkas Medina pada YouTube Ngobrol Asix yang tayang pada 15 Maret 2022.

Medina Zein vs Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Instagram/medinazein92 @zaskiasungkar15
Foto : Instagram/medinazein92 @zaskiasungkar15

Medina Zein juga sempat berseteru dengan pasangan Irwasnyah pada 2020 lalu. Perseteruan mereka disebabkan karena Medina menduga Irwansyah menggelapkan dana hingga miliaran rupiah.

Kejadian ini menyita perhatian publik lantaran keduanya saling sindiri di akun media sosial mereka. Selain itu, sang istri Zaskia Sungkar pun pernah terlibat langsung kasus dengan Medina Zein.

Zaskia Sungkar menuduh Media telah menjual barang palsu kepadanya. Akibat hal ini, pertemanan mereka yang awalnya baik-baik saja menjadi renggang.

Akui Alami KDRT

Instagram/medinazein
Foto : Instagram/medinazein

Oktober 2021 lalu, nama Media Zein kembali tersiar di media sosial. Dirinya mengaku menjadi korban KDRT dari sang suami Lukman Azhari. 

Mulanya Medina posting foto luka-luka di Instagram Storynya yang diakibatkan KDRT yang dilakukan suaminya. Namun tak lama setelah itu, ia kembali berdamai dengan suaminya. Keduanya kembali tampil mesra lewat unggahan Instagramnya.

4. Ditagih Hutang oleh Rachel Vennya dan Citra Kirana

Instagram
Foto : Instagram

Rachel Vennya pun sempat berseteru dengan Medina Zein. Hal ini dimulai dari Rachel yang memberikan komentar di postingan Medina dengan menanyakan kapan utang terhadapnya akan dibayar.

Komentar tersebut menjadi viral dan kembali Rachel Vennya menyindir lewat Instagram Story miliknya soal hutang Medina Zein. Medina pun membalas dengan berkata bahwa hutang kepada Rachel sudah lunas.

Tak lama setelah itu, Citra Kirana juga menagih hutang kepada Medina Zein. Citra Kirana sempat menuliskan pada Instagram Storynya mendapatkan bukti transfer tapi uangnya belum masuk ke rekening. Terkait itu, Medina Zein mengatakan bahwa hubungannya denga Ciki tidak ada masalah apa-apa.

5. Medina Zein vs Marissya Icha

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Medina Zein juga sempat berseteru dengan Marissya Icha.  Masalah keduanya bermula sejak Marissya mengatakan bahwa Medina Zein menjual tas KW tetapi diklaim tas asli. Dirinya pun merasa dirugikan oleh Medina Zein karena sudah membeli tas tersebut yang ternyata adalah barang palsu, dan menuntut pengembalian uang tasnya tersebut. 

6. Medina Zein vs Denise Chariesta

Instagram
Foto : Instagram

Konflik keduanya berawal dari postingan Denise yang merasa ditipu oleh Medina Zein. Ia membeberkan bukti transfer yang diduga diedit oleh Medina. 

Seusai mengunggah itu, Denise meminta ganti rugi sebesar Rp 50juta kepada Medina. Hingga saat ini, Denise Chariesta tengah membentuh posko korban Medina Zein bersama Uya Kuya. Keduanya bertekad untuk menguak kejahatan dari Medina kepada korban-korbannya.

7. Medina Zein vs Uya Kuya

Instagram/king_uyakuya @medinazein
Foto : Instagram/king_uyakuya @medinazein

Yang terbaru adalah kontroversi Medina Zein dengan Uya Kuya. Ayah dua anak tersebut mengaku merasa ditipu Medina Zein atas kasus jual beli mobil. 

Dirinya sudah resmi melaporkan mantan bos MD Glowing tersebut ke Polda Metro Jaya.  Awalnya, Uya Kuya sudah terlebih dahulu berkoar-koar lewat kanal YouTubenya. Tak hanya sendiri, dirinya juga mengungkap pihak-pihak lain yang mengaku mengalami kerugian serupa.

Berita Terkait
Topik Terkait