img_title
Foto : Instagram/m10_official

IntipSeleb – Pesepak bola internasional Mesut Ozil memang tengah berada di Indonesia tepatnya di Jakarta. Sempat menyinggung salah satu tempat yang ingin dikunjungi pada saat di Indonesia, Mesut Ozil menyebut masjid Istiqlal adalah tujuannya.

Melangsungkan salat Jumat di masjid Istiqlal, Mesut Ozil disambut lautan salawat. Kira-kira seperti apa potret Ozil saat melangsungkan salat Jumat di Istiqlal? Simak artikelnya berikut ini.

Tunaikan Salat Jumat di Istiqlal, Mesut Ozil Disambut Lautan Salawat 

Instagram/shintabubu
Foto : Instagram/shintabubu
 

Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia tak lain adalah karena menjadi sejarah baru bagi dunia pesepak bola Indonesia. Disambut meriah oleh para penggemar, terlihat begitu senang.

Sempat di singgung ada dua tempat yang ingin ia datangi pada saat berada di Indonesia, pesepak bola berusia 33 tahun tersebut menyebutkan Masjid Istiqlal menjadi salah satu tujuan utamanya selain menjumpai Hala Madrid.

Masjid Istiqlal merupakan salah satu tempat ibadah paling besar umat muslim di Asia Tenggara, yang menjadi salah satu ikon kota Jakarta. Mesut Ozil terlihat melangsungkan salat Jumat di masjid Istiqlal Dan disambut oleh ratusan jamaah. 

Topik Terkait