img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Pedangdut Aida Saskia buat heboh publik karena dikabarkan meninggal dunia. Saat ini dirinya memang tengah melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya yakni kanker payudara stadium 3.

Ternyata kabar tersebut tidak terbukti benar. Lewat instagram pribadinya, Aida membuat mengklarifikasi. Lantas seperti apa klarifikasi dari Aida Saskia terkait berita yang tersebar? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Masih Berjuang Lawan Kanker

Instagram/@aidasaskia_new
Foto : Instagram/@aidasaskia_new

Aida Saskia langsung bereaksi terkait berita yang menyangkut namanya. Berita yang menyebut dirinya telah meninggal dunia, dibantahnya secara tegas.

Pedangdut asal Bogor itu mengabarkan hingga saat ini kondisinya dalam keadaan sehat. Kendati begitu sebenarnya dirinya masih terus berjuang melawan penyakitnya yakni kanker payudara.

Lewat video pendek yang baru saja dibagikan, Aida berharap dari kabar yang ternyata tidak benar itu dirinya diberikan umur yang panjang. Tak lupa juga dirinya meminta doa agar semakin diberikan kekuatan melewati proses perawatan demi kesembuhannya.

Topik Terkait