img_title
Foto : Instagram/theconnelltwins

IntipSeleb – Lama tak terlihat, The Connell Twins yakni Carly dan Christy membawa kabar yang cukup membuat heboh para penggemarnya. Ia mengatakan bahwa ibunya, Siti Junengsih baru saja menggelar proses pernikahan mereka. 

Di sisi lain, The Connell Twins juga membongkar agama suami Ibunya tersebut yang tak disangka-sangka. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ibunda The Connell Twins Nikah Lagi

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

The Connell Twins yakni Christy dan Carly ini membuat heboh para penggemarnya. Ia mengumumkan bahwa ibunya, Siti Junengsih menikah lagi. Diketahui sebelumnya, Ibunda The Connell Twins sudah bercerai dari ayah kandung Christy dan Carly beberapa tahun yang lalu. 

Pengumuman tersebut pun kemudian diunggah oleh akun gosip di media sosial Instagram. Christy dan Carly mengatakan bahwa mereka akan mengadakan hajatan untuk merayakan pernikahan bahagia ibunya tersebut. 

“Mama mau menikah lagi, dan mama itu cerainya sudah lama, dan ini kita mau rayakan dan hajatan,” ucap The Connell Twins dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip.

Topik Terkait