img_title
Foto : Instagram/babyca666_

IntipSeleb – TikToker hijab bernama Aulia Salsa Marpaung kini ramai jadi perbincangan netizen. Tak hanya di TikTok, videonya juga menjadi viral di Instagram.

Hal ini lantaran dirinya memamerkan bagian sensitifnya pada setiap video yang diunggahnya. Bagaimana berita selengkapnya? Yuk intip artikel di bawah ini.

Berhijab Namun Pamer Dada Hingga Dikecam Netizen

Instagram/babyca666_
Foto : Instagram/babyca666_

Belakangan, nama Aulia Salsa Marpaung banyak dicari netizen. Dirinya menjadi perbincangan panas karena unggahan vulgarnya.

Pada TikTok pribadinya yang diberi nama @babyca666__, Aulia sering umbar bagian sensitifnya. Sambil berjoget mengikuti alunan lagu, ia menbuka baju dan mengumbar dadanya. Hal ini pun mendapat kecaman netizen.

Netizen mengecam tindakan Aulia Salsa Marpaung sangat tidak pantas. Dirinya juga dinilai telah melecehkan hijab.

“Mau viral gini amat mbak dimana harga dirinyaa” Ujar salah satu netizen
“Saya sebagai sesama wanita malu Melihat nya” Timpal yang lain mengomentari”  Timpal netizen lain
“Berhijab itu kewajiban buat wanita muslimah , tapi plislah kelakuan juga selarasin mbak mbak ..” Tulis netizen lain turut mengomentari.

Akun tiktoknya telah mencapai ratusan ribu followers serta total like mencapai 1,6 juta. Kecaman netizen membuatnya jera dan segera take down videonya.

Dilansir dari TVOneNews, Aulia Salsa Marpaung mendapat kecaman dari pihak MUI dan Muhammadiyah. Pihak mereka menilai unggahan Aulia melecehkan Islam dan meminta pihak TikTok untuk menghapus konten-konten dari akun @babyca666__.

Aulia Salsa Marpaung Telah Minta Maaf

Instagram/bogordailynews
Foto : Instagram/bogordailynews

Melalui akun Facebook pribadinya, Aulia Salsa Marpaung telah mengunggah video meminta maaf atas unggahannya tersebut. Ia juga menambahkan surat pernyataan yang ia tulis untuk tidak mengulangi perilakunya tersebut.

”Saya yang bernama Rizki Aulia Marpaung atau yang sering disebut dengan ASM sangat memohon maaf kepada keluarga besar saya terutama ibu saya dan keluarga besar Marpaung, saya sangat memohon maaf,” Ujarnya dalam video unggahannya. 

Kemudian ia juga memohon maaf kepada pihak Muhammadiyah serta pihak MUI yang turut buka suara dan mengecam tindakannya. Selain itu, ia meminta maaf kepada seluruh umat muslim di Indonesia. Aulia telah menyadari bahwa tindakannya tidak bisa dibenarkan.

“Saya juga memohon maaf  kepada Muhammadiyah dan MUI, dan seluruh Rakyat Indonesia terutama beragama Islam. Saya memohon maaf sebesar-besanrnya, bahwa perilaku saya sangat tidak terpuji dan saya menyesal,” Ungkap Aulia. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait