img_title
Foto : Sumber: Instagram/@putrarb_

IntipSeleb – Putri pengusaha kaya Andi Syamsuddin Arsyad atau yang dikenal Haji Isam telah menggelar pertunangan. Liana Jhonlin resmi dilamar sang kekasih pada Rabu, 1 Januari 2019. Sebagai pengusaha yang dijuliki ‘Crazy Rich’ Kalimantan, acara pertunangan putri Haji Isam berlangsung sangat mewah.

Meski diselenggarakan di Batu Licin, Kalimantan, namun hampir semua vendor acara tersebut berasal dari Ibu Kota Jakarta. Mulai dari sepatu hingga dekorasi terlihat mewah dengan aksesori berlian. Dengan wajah bahagia, jari manis Liana telah dipasangkan cincin oleh kekasihnya, pebalap rally bernama Putra. Yuk intip potret lamaran mereka!

Liana dan Putra telah berpacaran sejak lima bulan lalu. Meski baru seumur jagung, hubungan mereka langsung dibawa ke jenjang yang lebih serius. Mereka mengenakan pakaian kompak bernuansa ungu saat hari lamaran pada 1 Januari 2020. 

Liana JhonlinSumber: Instagram/@lianajhonlin12

Sebelum memasangkan cincin di jari manis kekasihnya, Putra sempat berlutut di hadapan Liana. Ia juga menyuguhkan sepaket bunga kepada kekasihnya di depan keluarga besar. Foto tersebut berlatar bunga mewah dengan memasang senyum diwajah mereka. 

Liana Jhonlin dan PutraSumber: Instagram/@lianajhonlin12

Hubungan kasih yang dijalin pasangan ini berawal dari rasa trauma Liana. Lima bulan lalu, Liana sempat menutup hati dan Putra berusaha meluluhkan hatinya. Kini, mereka resmi bertunangan dan segera menggelar pernikahan di masa mendatang.

Topik Terkait