img_title
Foto : Instagram/fadiljaidi

IntipSeleb –Selebgram dan artis cilik Fadil Jaidi lagi-lagi jadi sorotan warganet. Sukses membantu kedua orangtuanya membuka usaha Waroeng Pak Muh di Bintaro, Jakarta Selatan.

Kini, Waroeng Pak Muh dilansir lewat instagram @fadiljaidi akhirnya membuka cabang di Surabaya. Penasaran bagaimana keseruan pak Muh dan juga Fadil Jaidi? Yuk simak artikel berikut ini!

Fadil Jaidi buka usaha Warung PakMuh 

Instagram/fadiljaidi
Foto : Instagram/fadiljaidi

Selebgram Fadil Jaidi memang tidak ada habisnya membuat terhibur pengikutnya. Artis cilik ini bukan hanya mempunyai usaha sendiri yaitu Traffic Bun, tapi juga membantu usaha kecil-kecilan kedua orangtuanya yang bernama Waroeng Pak Muh yang menjual aneka bakso.

Saat itu, Fadil Jaidi memberikan kado istimewa di bulan Ramadan untuk kedua orangtuanya, dalam bentuk warung bakso di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Menggunakan nama sang ayah, Waroeng Pak Muh dikembangkan bersama Nikmat Group.

Setelah sebelumnya dibuka di bilangan Bekasi, Waroeng Pak Muh telah bertransformasi menjadi restoran bakso keluarga kekinian. Menurut Fadil jaidi, Waroeng Pak Muh hadir dengan bahan berkualitas premium, resep otentik dari Keluarga Jaidi serta dengan suasana interior yang nyaman, kekeluargaan dan penuh semangat.

Berita Terkait
Topik Terkait