img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb –Anang Hermansyah sempat berduet maut dengan Syahrini. Duet antara Anang dan Syahrini terbilang sukses hingga membuat publik baper. Dalam penampilannya, ayah Aurel Hermansyah ini dan Syahrini tidak sungkan pamer kemesraan.

Masih ingat duet fenomenal Anang Hermansyah dan Syahrini beberapa tahun lalu? Duet di awal 2010 itu menarik perhatian publik lantaran Anang yang baru saja bercerai dengan Krisdayanti.

Anang kemudian mendapat pasangan duet baru, yakni, Syahrini. Melalui duet itu, Syahrini digadang-gadang menjadi pengganti Krisdayanti sebagai pendamping Anang.

Namun hal tersebut tidak sesuai harapan banyak orang. Sebab, secara mengejutkan mereka berpisah, tidak hanya dalam hubungan pekerjaan, tapi juga hubungan personal.Banyak spekulasi pemicu retaknya hubungan duet romantis tersebut.

Namun, duet Anang Hermansyah dan Syahrini harus terhenti karena beberapa hal. Lantas, seperti apa potret duet fenomenal Anang Hermansyah dan Syahrini? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Dok. Indigo
Foto : Dok. Indigo

Anang Hermansyah dan Syahrini pertama kali berduet pada tahun 2010-an. Keduanya berduet dalam sebuah acara di televisi swasta. Saat pertama kali berduet, Anang dan Syahrini langsung menunjukkan keromantisannya. Bahkan, Anang menutup penampilan itu dengan melayangkan ciuman manis ke kening Syahrini. 

Topik Terkait