img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rano Karno dan Maudy Koesnaedi sempat disatukan dalam proyek sinetron percintaan lawas yakni 'Si Doel Anak Sekolahan'. Bahkan Sinetron itu sempat diangkat ke layar lebar, sebagai film dengan 'Si Doel the movie'. Bahkan filmnyapun dibuat hingga 3 chapter.

Lewat unggahan terbarunya Rano Karno sebagai Doel baru saja membagikan momen bersama Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Zaenab. Lantas seperti apa kelanjutan kisah keduanya dalam kisah Si Doel? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini

Sinetron Tak Lekang Oleh Waktu

Instagram/@si.rano
Foto : Instagram/@si.rano

Meski tergolong sinetron lama, nyatanya kisah cinta 'Si Doel', masih membekas di hati masyarakat. Tak heran meski sudah lama berlalu kelanjutan dari sinetron itu kerap ditunggu-tunggu.

Antusiasme penggemar seakan terbayar dengan adanya film 'Si Doel the Movie'. Film yang terdiri dari 3 chapter itu, memberikan kisah lanjutan antara kidal Doel, Sarah, dan Zaenab.

Cinta segitiga yang sudah mencuri perhatian penonton sejak dulu, nyatanya masih membuat penasaran. Tak heran keseruan kisah cinta Doel dan dua wanita di hidupnya seakan membuat sinetron itu tak lekang waktu.

Topik Terkait