img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

IntipSeleb – Kiky Saputri mengaku bahwa dirinya kesal. Hal ini perihal penampilan Bintang Emon di program Somasi pada YouTube Deddy Corbuzier

Namun, kekesalan Kiky Saputri bukan dialamatkan kepada Bintang Emon. Kekesalan tersebut diduga ditujukan kepada sang punya hajat yakni Deddy Corbuzier. Penasaran bagaimana kekesalan Kiky kepada Deddy? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bintang Emon Tampil di Somasi

Instagram/@bintangemon
Foto : Instagram/@bintangemon

Pada Minggu, 29 Mei 2022, Bintang Emon kedapatan tampil di acara Somasi pada YouTube Deddy Corbuzier. Tak membutuhkan waktu lama, video stand up Bintang tersebut pun berhasil meraup banyak penonton. 

Dalam program Somasi tersebut, Bintang Emon diduga “menyentil” banyak pihak, termasuk para publik figur di kalangan pemerintahan. Salah satunya, Bintang menyindir perihal kasus korupsi Al-Qur’an yang sempat terjadi di Indonesia.

“Gua tuh kurang setuju dengan sumpah jabatan menggunggunakan Al-Qur’an. Karena gua sedih ke Al-Qur’annya. Takutnya dipake sumpah ke orang yang sebenarnya enggak takut sama Al-Qur’an. Lah jangankan takut ke Al-Qur’an dia kan udah ada jelas kasusnya Al-Qur’an dikorupsi. Al-Qur’an loh dikorupsi, Al-Qur’an,” ungkap Bintang Emon dalam salah satu materi stand up dirinya dilansir IntipSeleb di YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu, 29 Mei 2022.

Topik Terkait