img_title
Foto : Instagram/aryasaloka

IntipSeleb – Arya Saloka telah lama tidak muncul di Ikatan Cinta, sinetron yang telah mempopulerkan namanya sebagai salah satu aktor berbakat di Indonesia. Tak ayal, penggemar rindu dengan sosok Arya Saloka dalam sinetron tersebut.

Namun, penampilan terbaru Arya Saloka justru membuat penggemar pangling. Mengapa demikian? Yuk simak artikelnya untuk temukan jawabannya!

Penampilan Terbaru Arya Saloka

Instagram/aryasaloka.01
Foto : Instagram/aryasaloka.01

Setelah hengkang dari Ikatan Cinta, Arya Saloka sempat diterpa isu perselingkuhan dengan Amanda Manopo. Sebab, beredar video keduanya bermesraan di sebuah mobil.

Dalam video yang beredar, Arya Saloka tampak menggenggam lengan Amanda Manopo dengan manja. Bahkan, sesekali Arya tampak mencium lengan mantan kekasih Billy Syahputra tersebut. Gestur Arya tersebut disambut senyum simpul dari Amanda.

Namun, Arya Saloka dan Amanda Manopo kompak tidak memberikan klarifikasi maupun bantahan terhadap video keduanya bermesraan tersebut. Meski begitu, Arya justru ttak segan pamer kemesraannya dengan Putri Anne, seolah sebagai bentuk bantahan berselingkuh.

Topik Terkait