img_title
Foto : Instagram/imanusman

IntipSeleb –Iman Usman, Co Founder Ruang Guru ini dikabarkan sedang dekat Prilly Latuconsina. Jagad maya sedang dihebohkan dengan kedekatan Iman Usman dan Prilly Latuconsina.

Memang, jika terlihat di Instagram Iman Usman, dia merupakan sosok laki-laki yang ramah dan dekat dengan artis maupun selebgram di Indonesia. Namun karena unggahan Vidi Aldiono dengan caption ‘double date’ membuat warganet curiga dan menduga Iman Usman dan Prilly Latuconsina berpacaran.

Penasaran siapa sosok Iman Usman yang bisa mencuri hari Prilly Latuconsina? Yuk kita simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Iman Usman diduga pacar Prilly Latuconsina.

Instagram/vidialdiano
Foto : Instagram/vidialdiano

Iman Usman bukanlah pria sembarangan. Selain menjadi Co-Founder Ruang Guru bersama Belva Devara, ia juga bertindak sebagai Chief Operation Officer (COO).

Kecintaannya pada dunia akademis dibuktikan dengan rekam jejak pendidikannya yang tak main-main. Lahir di Padang pada 21 Desember 1991, pria berkacamata ini memiliki segudang prestasi yang mentereng, salah satunya adalah menjadi Mahasiswa Berprestasi Nasional pada 2012 dan masuk di daftar Forbers Asia 30 Under 30 di tahun 2017.

Topik Terkait