img_title
Foto : Instagram/@vidialdiano

IntipSeleb – Prilly Latuconsina diduga memiliki hubungan spesial dengan pria bernama Iman Usman. Hubungan keduanya mulai dicurigai akibat story Instagram Vidi Aldiano yang mengaku 'double date'.

Nampaknya tidak ada bantahan dari Prilly maupun Iman. Hak tersebut semakin memperkuat kecurigaan warganet. Lantas seperti apa kedekatan antara Prilly Latuconsina dan Iman Usman? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Double Bestie Date

Instagram/@prillylatuconsina96
Foto : Instagram/@prillylatuconsina96

Setelah mengakui hubungannya telah kandas dengan Irzan Faiq, Prilly Latuconsina memang belum nampak punya gandengan baru. Hingga muncul story Vidi Aldiano yang membuat warganet heboh.

Bagaimana tidak, pelantun lagu 'status palsu' itu mengunggah story dengan keterangan 'double date. Foto yang dipamerkan menampilkan dirinya, sang istri, Prilly, dan Co-Founder Ruang Guru yakni Iman Usman. Sontak saja story Vidi Aldiano itu berhasil membuat warganet heboh.

Warganet langsung curiga bahwa antara Prilly dengan Iman tengah menjalin hubungan. Terlebih Prilly maupun Iman tak langsung membantah. Tak heran kecurigaan warganet makin meningkat.

Topik Terkait