img_title
Foto : Instagram/ @prillylatuconsina96

IntipSeleb – Forbes mengabarkan nama-nama yang masuk dalam kategori Daftar Entertainment & Sports 2022. Dalam daftar Forbes 30 under 30 itu ternyata ada nama Prilly Latuconsina yang bersanding dengan nama aktris multitalenta lainnya yang ada di Asia.

Dalam daftar Forbes, ada banyak anak muda yang memiliki segudang prestasi dan menjadi bintang di dunia entertainment. Misalnya untuk Prilly Latuconsina yang dinilai Forbes memiliki bakat yang multitalenta, bukan hanya di dunia entertainment tapi juga bersinar di pendidikan dan bisnis.

Penasaran siapa saja nama-nama yang masuk dalam daftar Forbes 30 under 30? Yuk, intip daftar Forbes 30 Under 30 Asia selengkapnya di bawah ini!

Jung Ho Yeon

Instagram/junghoyeon
Foto : Instagram/junghoyeon

Jung Ho Yeon memiliki kemampuan akting yang telah diakui semenjak penampilannya di serial Korea ternama Netflix, Squid Game. Serial drama Squid Game ini merupakan proyek akting pertamanya. Setelah serial drama itu, Jung Ho Yeon juga diketahui akan kembali tampil sebagai pemeran utama dari serial Apple TV+ yang berjudul Disclaimer.

Diketahui dalam serial asli Netflix yang berjudul Squid Game. Jung Ho Yeon memerankan Kang Sae-byeok, seorang pembelot Korea Utara.

Topik Terkait