img_title
Foto : Instagram/terryputri

IntipSeleb – Terry Putri baru saja menikah dengan seorang pria yang kini menetap di Amerika Serikat, yakni Derly Darmawan. Hal ini diketahui dari postingan Terry Putri sendiri yang diunggah pada Minggu, 29 Mei 2022 lewat akun Instagramnya.

Derly Darmawan sendiri bukan berasal dari kalangan selebritis, sehingga sosoknya memang membuat publik penasaran. Lantas, seperti apa sosok serta profil Derly Darmawan? Yuk, temukan jawabannya bersama IntipSeleb.

Alasan Menikahi Terry Putri

YouTube/KOLAM IKAN MEDIA
Foto : YouTube/KOLAM IKAN MEDIA

Sosok Derly Darmawan sendiri sebenarnya sudah dikenalkan oleh Terry Putri kepada publik sejak 2021 lalu. Kala itu, Terry membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama dengan Derly dan anak-anaknya di Amerika Serikat.

Derly Darmawan sendiri rupanya berstatus duda dan telah dikaruniai anak-anak dari pernikahannya sebelumnya. Hal ini pun disampaikan sendiri oleh Derly saat mengutarakan alasannya memilih Terry Putri sebagai pendamping hidup.

“Saya bukan orang yang sempurna ya, saya pernah berumah tangga, punya anak, dia (Terry Putri) bisa terima apa adanya,” ungkap Derly Darmawan saat diwawancara, seperti dilansir dari kanal Youtube KOLAM IKAN MEDIA pada Senin, 30 Mei 2022.

Topik Terkait