img_title
Foto : Www.forbes.com

IntipSeleb – Belum lama ini, aktris Tanah Air Indonesia, Prilly Latuconsina kembali mencatatkan prestasi dengan masuk jajaran Forbes Under 30 tahun 2022 yang berada dalam deretan entrepreneur top muda usia di bawah 30 tahun dari Asia. Prilly Latuconsina telah membintangi lebih dari 20 film dan serial drama, memenangkan penghargaan seperti Aktris Pilihan Pemirsa tahun 2021 oleh Festival Film Indonesia.

Selain Prilly Latuconsina, ada beberapa anak muda Indonesia yang juga berhasil masuk ke daftar Forbes 30 Under 30 dari tahun ke tahun, mau tahu siapa saja orangnya? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Apriyani Rahayu

www.forbes.com
Foto : www.forbes.com

Apriyani Rahayu merupakan pebulutangkis putri Indonesia yang namanya berhasil masuk Forbes 30 Under 30 2022, dengan kategori entertainment & sports. Pihak Forbes memilih Apriyani Rahayu sebagai salah satu anak Indonesia di bawah 30 tahun paling berpengaruh di Asia dari kategori olahraga karena prestasi yang cemerlang.

Apriyani Rahayu membuat sejarah di Olimpiade Tokyo dengan meraih mendali emas di ganda putri bulu tangkis bersama pasangannya Greysia Polii, membuat Indonesia menjadi negara kedua setelah China yang meraih kelima medali emas di cabang olahraga tersebut. Saat ini Apriyani Rahayu telah memiliki hampir 1 juta pengikut di Instagram.

2. Maudy Ayunda

Topik Terkait