img_title
Foto : Instagram/@citraciki

IntipSeleb – Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan Rezky Aditya sebagai ayah biologi dari anak Wenny Ariani. Namun, nampaknya perseteruan antara kedua belah pihak belum kunjung reda. 

Citra Kirana selaku istri sah dari Rezky Aditya dengan setia mendampingi, bahkan menuai pujian dari warganet. Lantas seperti apa kesetiaan hati Citra Kirana mendampingi sang suami? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tetap Menerima

Instagram/@citraciki
Foto : Instagram/@citraciki

Masalah yang tengah dihadapi oleh Citra Kirana dan Rezky Aditya tentu bukan hal sepele. Pernikahan yang baru akan menginjak tahun ke-3 mau tak mau menghadapi kenyataan menghebohkan terlebih bagi Citra sebagai seorang istri. Pengadilan Tinggi Banten menyatakan suaminya merupakan ayah biologis dari anak dari wanita yang bernama Wenny.

Masalah masih terus bergulir hingga kini heboh tentang tes DNA dan isu jual putus. Nampaknya kehebohan antara Rezky dan Wenny memang belum mereda.

Kendati begitu, Citra terlihat tegar menghadapinya. Tentu bukan hal yang mudah, tapi dirinya tetap berusaha semaksimal mungkin mendampingi sang suami melewati masalah ini.

Topik Terkait