img_title
Foto : Instagram/erickthohir

IntipSeleb – Menteri BUMN, Erick Thohir sedang berulang tahun hari ini. Di kanal Instagram maupun Twitter miliknya, dia membagikan foto masa lalunya perjalanan dari kecil sampai sekarang.

Karena postingan itu, warganet ramai mengomentari wajah remaja Erick Thohir mirip Suga BTS. Penasaran bagaimana potret penampilannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Menteri BUMN Erick Thohir Ulang Tahun

Instagram/erickthohir
Foto : Instagram/erickthohir

Dilansir melalui Instagram miliknya @erickthohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pada tanggal 30 Mei 2022 genap memasuki usia ke-52 tahun. Di media sosialnya, Erick Thohir banyak mendapatkan ucapan dan doa baik untuk pribadi maupun tugasnya sebagai menteri.

Erick Thohir juga membagikan kompilasi foto dari dirinya kecil sampai sekarang dalam bentuk video. Postingan itu ramai dibanjiri komentar warganet yang mengucapkan doa baik dan juga ada salah seorang netizen yang salfok (salah fokus) dengan foto remaja Erick Thohir yang dibilang mirip Suga BTS.

Erick Thohir merupakan putra Teddy Thohir yang dikenal sebagai salah satu pemilik grup otomotif Asta International bersama William Soeyadjaya. Erick lahir dan besar di Jakarta, dengan saudara Garibaldi Thohir dan Rika Thohir. 

Topik Terkait