img_title
Foto : Instagram/@abdelachrian

IntipSeleb – Kabar bahagia dari presenter kenamaan yakni Terry Putri. Setelah 10 tahun lamanya menyendiri, dirinya resmi menikah lagi dengan pria bernama Derly Darmawan.

Pernikahan antara Terry dan Derly dilangsungkan secara sederhana di New York, Amerika Serikat. Saksi pernikahan keduanya jadi sorotan, yakni sesama presenter sekaligus pelawak, Abdel Achrian alias Cing Abdel. Lantas seperti apa momen saat Abdel dipercaya jadi saksi? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Saksi Nikah Internasional

Instagram/@abdelachrian
Foto : Instagram/@abdelachrian

Abdel Achrian diketahui sebagai orang terdekat di hidup Terry Putri. Tak heran wanita cantik itu mempercayakan Cing Abdel sebagai saksi di pernikahannya yang kedua.

Pernikahan Terry kali ini memang tidak diselenggarakan di dalam negeri, melainkan di New York, Amerika Serikat. Cing Abdel yang menjadi sosok penting dalam acara pernikahannya disebut-sebut sebagai saksi nikah internasional.

"Selamat @terryputri dan Derly, berkah berkah berkah...," tulis Cing Abdel lewat caption unggahanya dilansir IntipSeleb dari Instagram @abdelachrian.

Topik Terkait