img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ibunda Adam Deni, Susiani tak kuasa menahan tangis ketika mendengar tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum kepada putranya. Adam dituntut 8 tahun penjara atas kasus dugaan penyebaran dokumen pribadi tanpa izin.

Susianti mengaku syok mendengar tuntutan yang dibacakan oleh Jaksa. Ia tidak menyangka putranya harus menghadapi tuntutan itu. Seperti apa momen saat ibunda Adam Deni menangis? Berikut artikelnya. 

Tangis Pecah 

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ibunda Adam Deni menangis histeris sambil memeluk putranya usai sidang pembacaan tuntutan. Ia tidak pernah membayangkan akan mendengar putranya dituntut 8 bulan penjara. 

Susiani terus menangis sambil memeluk Adam Deni sebelum akhirnya penggiat media sosial itu harus pergi dengan menggunakan mobil tahanan. Susiani mengaku syok dan tidak menyangka dengan tuntutan itu. 

"Syok banget sampai lemes saya gak nyangka, UU ITE sampai segitu tinggi tuntutannya cuman saya bisa berdoa aja anak saya dikuatkan saya selalu mendukung saya yakin anak saya benar," ucap Susiani di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 30 Mei 2022.

Topik Terkait