img_title
Foto : Instagram/artikasaridevi

IntipSeleb – Nama Artika Sari Devi sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Artis cantik yang juga ratu kecantikan Indonesia ini menikah dengan Baim yang merupakan mantan vokalis Ada Band. 

Memiliki dua anak yang kini semakin beranjak dewasa, Artika Sari Devi justru mendatangkan artis luar negeri ke rumahnya loh. Siapakah itu? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Undang ‘Ariana Grande’

Instagram/artikasaridevi
Foto : Instagram/artikasaridevi

Pasangan artis Artika Sari Devi dan Baim merupakan salah satu pasangan yang jauh dari gosip miring. Selama lebih dari 10 tahun membangun biduk rumah tangga, Artika Sari Devi dan suami selalu harmonis dan romantis. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang putri cantik yang terus beranjak dewasa bernama Sarah Abiela Ibrahim dan Dayana Zoelie.

Putri bungsu Artika Sari Devi dan Baim ini baru saja menginjak usia 9 Tahun. Tak ingin melewatkan momen seru pertambahan usia sang anak, Artika Sari Devi pun merayakan ulang tahun untuk putri tercintanya itu.

Di mana dirinya merayakan ulang tahun secara sederhana di rumah dan ‘mengundang’ artis luar negeri. Di mana putri bungsunya yang akrab di sapa Zoe tersebut merupakan penggemar dari Ariana Grande.

Topik Terkait