img_title
Foto : Instagram/putri_tanjung

IntipSeleb – Maudy Ayunda tiada habisnya memberikan kejutan-kejutan mengenai kehidupannya. Usai mengejutkan publik dengan pernikahannya yang digelar secara tertutup di kediamannya yang berada di kawasan Cilandak, Maudy Ayunda rupanya melangsungkan acara resepsi pernikahan.

Di mana resepsi pernikahannya kali ini di adakan di Uluwatu, Bali. Teman-teman terdekat Maudy Ayunda pun hadir dan membagikan kebahagiaan tersebut. Lantas seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Usai mengunggah potret pernikahannya, Maudy Ayunda rupanya masih memberikan kejutan untuk warganet. Seolah-olah tak habis, warganet justru senang menantikan postingan-postingan dari Maudy Ayunda. Seperti saat ini, Maudy Ayunda rupanya menggelar resepsi pernikahannya di sebuah hotel mewah yang berada di kawasan Uluwatu, Bali. 

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Pada pestanya ini, Maudy Ayunda kembali menggelar secara tertutup tanpa ketahuan oleh publik usai melangsungkan akad nikah seminggu sebelumnya. Maudy yang menggelar acara di Bali itu pun mengundang sahabat terdekatnya.

Instagram/putri_tanjung
Foto : Instagram/putri_tanjung
Topik Terkait