img_title
Foto : Instagram/chndrika_

IntipSeleb – Nama Chandrika Chika dikenal sebagai TikTokers yang sempat heboh saat mengaku memiliki hubungan dengan adik dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Namun kini Chandrika Chika banyak dikaitkan dengan skandal-skandal. Meski di samping itu, rupanya wajah cantik perempuan yang akrab disapa Chika itu menurun dari wajah sang mama. Seperti apa kebersamaan Chika dengan ibundanya itu? Penasaran? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Wajah Chika Mirip Ibunda

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Chandrika Chika namanya dikenal sebagai TikTokers yang memiliki jumlah pengikut yang banyak. Selain itu, dirinya juga sempat menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Namun rupanya, Chika dan Thariq telah putus dan usainya Thariq pun menjalin hubungan dengan adik dari almarhum Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji.

Meski begitu, hubungan Thariq dan Fuji kerap dikaitkan dengan Chika sehingga kala itu Thariq Halilintar memberikan konfirmasi tentang hubungannya sebelum dengan Fuji di postingan Instagramnya. Setelah itu, nama Chika pun semakin heboh usai namanya terseret dalam pengeroyokan pengusaha muda, Putra Siregar dan Rico Valentino.

Tak hanya itu, dirinya disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan pemilik toko handphone terkenal itu, Namun Chika segera mengonfirmasi hal yang terjadi pada istri dari Putra Siregar, Septia Yetri melalui pesan langsung Instagram. 

Topik Terkait