img_title
Foto : Instagram/angelinasondakh09/ ralineshah/ agnipratistha

IntipSeleb – Kabar terkini dari beberapa finalis Puteri Indonesia mulai dari Nadine Chandrawinata, Venna Melinda, dan lainnya. Sejumlah mantan Puteri Indonesia seperti Nadine Chandrawinata, ada yang memilih untuk berkarir di dunia hiburan. 

Tak hanya Nadine Chandrawinata, ada beberapa finalis Puteri Indonesia yang masih berkarir di dunia hiburan. Namun ada juga mantan Puteri Indonesia yang memilih jalan lain di luar dunia hiburan. Mau tahu kabar terbaru mengenai puteri Indonesia? Yuk simak artikel berikut ini!

1.Nadine Chandrawinata

Instagram/nadinelist
Foto : Instagram/nadinelist

Nadine Chandrawinata istri dari Dimas Anggara ternyata pernah menjadi Puteri Indonesia asal DKI Jakarta pada tahun 2005. Setelah mendapat penghargaan sebagai Puteri Indonesia, Nadine juga pernah menjadi presenter dan pernah membintangi film pertamanya yaitu Realita, Cinta dan Rock'n Roll'.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di tahun 2018, Nadine Chandrawinata kemudian melahirkan anak pertama perempuannya dari pernikahannya. Anak perempuan itu mereka namai Nadi Djiwa Anggara.


2. Venna Melinda

Topik Terkait