img_title
Foto : Instagram/@gitasinaga

IntipSeleb – Gita Sinaga dikenal sebagai pemain FTV papan atas. Dirinya kini tengah dengan dekat dengan sesama pemain FTV bernama Habibie. Meski tidak secara terang-terangan mengaku pacaran, Gita membeberkan hubungannya lebih dari teman. 

Lewat Instagram dirinya sudah tak sungkan membagikan momen bersama Habibie. Bahkan kini berhasil buat heboh warganet dengan foto terbarunya. Kira-kira ada apa sebenarnya antara Gita Sinaga dan Habibie di unggahan terbarunya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Pamer Foto Diborgol

Instagram/@gitasinaga
Foto : Instagram/@gitasinaga

Gita Sinaga dan Habibie memang memiliki profesi yang sama yakni pemain FTV sekaligus sinetron. Kedekatan keduanya pun berawal dari seringnya berada di proyek akting yang sama. Kerap memerankan pasangan keduanya akhirnya benar-benar dekat di dunia nyata.

Begitupun kini, keduanya memerankan pasangan suami istri di salah satu sinetron terbaru. Peran Gita dan Habibie cukup menyita perhatian publik karena berhasil menciptakan image pasangan 'lebay'.

Lewat postingan Instagram, Gita kerap membagikan momen dengan Habibie. Terutama momen-momen saat syuting sinetron, seperti pada unggahan terbarunya.

Topik Terkait